About

Welcome to my blog, shetheworld.wordpress.com!

Saya sebenarnya orang yang cukup lemah di bagian introduction karena merasa sedikit awkward saja melakukan perkenalan. Start with name, nama paspor saya Rina Rosindra Rachmaningtyas. But you can call me Rina, as simple as that. Kenapa saya sebut nama paspor? Karena nama lengkap saya terlalu panjang untuk muat masuk di paspor.

Blog ini sebenarnya sudah dibuka sejak jaman saya kuliah, tapi penyakit malas membuat blog ini tidak pernah diupdate. Sampai akhirnya di tahun 2016, saya membuat janji untuk diri sendiri untuk menuliskan pengalaman traveling saya di blog. Tujuan menulis blog sebenarnya sederhana, untuk berbagi pengalaman karena untuk saya pribadi blog bisa menjadi salah satu sumber informasi ketika merencanakan itinerary perjalanan. Jadi semoga blog ini juga bisa memberikan informasi dan ada manfaat yang bisa diambil.

Dulu saya menulis blog lebih ke arah ingin menulis saja, tidak ada tema. Makanya blog yang sudah lama tulisannya agak labil *maafkan*. Saya mulai menemukan kesenangan jalan-jalan sekitar tahun 2011, ketika sudah dibukakan pintu rezeki oleh Tuhan untuk mencari nafkah sendiri. Dan saya lebih suka melakukan solo traveling ketimbang dengan banyak orang. Karena sudah menemukan kesenangan, jadilah bisa menemukan tema untuk blog. Melakukan sesuatu yang disenangi sebenarnya merupakan salah satu hal supaya tetap waras. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bisa ada hal di luar tentang traveling, random stuffs yang akan masuk di blog ini..hehe..

Kalau ada pertanyaan kenapa blog ini saya namakan Guilty Pleasure (padahal ga ada yang nanya juga), well..karena ketika traveling, kadang saya merasa bersalah dengan saldo tabungan. Tapi traveling itu menyenangkan. Sekembalinya dari traveling dan memeriksa sisa saldo di tabungan, rasa bersalah itu muncul. Tapi sebenarnya jadi penyemangat juga untuk segera mengumpulkan rejeki dan mengisi saldo tabungan yang terkuras supaya bisa jalan-jalan lagi 😀

I would like to read anything, literally anything, like random comments, opinions, critiques, questions from you guys. Jadi jangan sungkan untuk memberikan kenang-kenangan di bagian komen ya. Saya juga masih menggali memori saya di perjalanan yang sudah pernah saya lakukan dulu supaya bisa dishare di sini. I will try my best to dig in!

Happy reading!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s